Nasib Terkatung Rahmad Darmawan

Rahmad Darmawan diisukan bakal merapat ke Persib Bandung sebagai pelatih untuk musim depan. Akan tetapi, hingga kini belum ada kepastian dari manajemen klub berjuluk Maung Bandung.

Juru taktik yang akrab disapa RD tersebut memang menjadi opsi utama Persib. Namun, negosiasi gaji antara kedua belah pihak belum menemukan kata sepakat.

Nasibnya yang menggantung bersama Persib rupanya juga dialami di Malaysia. RD yang masih terikat kontrak dengan T-Team rupanya juga masih belum jelas untuk musim depan.

T-Team sedang dilanda permasalahan manajemen. Karena Kerajaan Terengganu hingga saat ini belum memutuskan apakah akan melanjutkan mentas di Liga Super Malaysia atau turun kasta ke Liga Perdana Malaysia.

Mereka akan menggelar pertemuan untuk mengambil keputusan pada Rabu 22 November 2017 waktu setempat. Alasan utamanya, pihak Kerajaan ingin hanya ada satu klub asal Terengganu yang mentas di Liga Super Malaysia.

Dikutip dari Berita Harian, awal munculnya isu tak sedap ini dari promosinya Terengganu FA ke Liga Super Malaysia musim depan. Andai ada dua tim, uang yang mesti dikeluarkan oleh Kerajaan bertambah besar.

Muncul kemudian opsi untuk menggabungkan kedua tim di musim depan. Namun, pilihan tersebut tak bisa dijadikan acuan, mengingat banyak pemain dan ofisial yang harus menjadi korban.

RD sendiri sudah kembali ke T-Team awal pekan ini, setelah menghabiskan masa liburan di Indonesia. Tim sudah kembali berlatih, walau masa depan mereka masih tidak jelas.

“Sekali pun belum ada kata putus, tetapi saya bersama pemain tetap menjalani latihan karena menghormati kontrak bersama tim ini,” ujar asisten pelatih T-Team, Mohd Azhari Salim.

loading...