Incar Irsyad Maulana, Arema Masih Segan dengan Semen Padang

Arema FC tampaknya masih segan kepada Semen Padang FC soal incar Irsyad Maulana. Mereka mengaku masih tak enak hati mendekati mantan pemainnya itu.

Irsyad memang bukan nama baru untuk Arema. Dia pernah perkuat Singo Edan pada 2013-2014 lalu. Namun, setelahnya dia pindah ke Semen Padang.

Nah kali ini, Singo Edan mengaku tertarik untuk memulangkan pemain 24 tahun itu ke Malang. Namun, pihak Arema sendiri masih segan untuk istilahnya permisi kepada Semen Padang.

“Saat ini Irsyad dan pemain Semen Padang lainnya masih sedang bersedih karena Semen Padang terdegradasi, lagi pula kontraknya masih sampai Januari atau Februari tahun depan,” ungkap GM Arema, Ruddy Widodo dikutip Wearemania.

Kendati demikian, pihak Arema masih terus coba jalin komunikasi kepada sang pemain. Nanti andai keadaan sudah membaik, Arema akan kembali membicarakan soal kemungkinan rekrut Irsyad.

“Kami beri waktu dulu untuk beristirahat menenangkan pikiran, saya pasti juga akan menghubungi manajemen Semen Padang untuk sekadar kulonuwun atau minta izin untuk membawa ke Arema,” tandas dia.

loading...