Bek Persija Pamer Pelukan Mesra dengan Ariel Tatum

Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo tak sungkan terus memamerkan kemeseraannya dengan Ariel Tatum di media sosial. Terkini, ia membuat fansnya iri dengan sebuah foto di mana Ariel Tatum memeluk mesra dirinya.

Sejatinya, hubungan Ariel Tatum dengan Ryuji Utomo sempat dikabarkan kandas. Padahal, saat itu keduanya sudah tak malu saling mengungkapkan perasaannya kepada masyarakat. Tak heran jika banyak yang terkejut dengan begitu cepatnya keduanya mengakhiri hubungan.

Namun, sejak Agustus 2017, keduanya dikabarkan telah kembali menjalin hubungan. Indikasi itu merebak kala Ariel Tatum mengunggah foto Ryuji di akun Instagram-nya. Itu saat Ryuji tengah memperkuat Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017.

Sejak itu, cukup sering keduanya saling mengumbar kemesraan. Terkini, Ryuji mengunggah sebuah foto mesra dengan Ariel Tatum yang tengah memeluknya. Tak ada caption untuk foto tersebut. Ryuji hanya mencantumkan emoticon berupa tanda love berwarna merah.

Dalam kolom komentar foto tersebut, Ariel juga mengungkapkan betapa dirinya sangat merindukan Ryuji. “I miss you come home sooooon.”

Wajar jika Ariel Tatum begitu rindu kepada Ryuji. Saat ini pemain berusia 22 tahun itu tengah menjalani jadwal padat. Usai mengakhiri Liga 1 2017 bersama Persija, kini ia menjadi pemain yang tengah menjalani pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Cikarang.

Di sisi lain, kecintaan Ryuji kepada Ariel Tatum memang tak perlu diragukan lagi. Bahkan, ia sempat rela mengenakan kostum karakter fiksi Chaki saat perayaan ulang tahun wanita berusia 21 tahun itu di sebuah restoran cepat saji.

loading...