BALI UNITED LEPAS MARCOS FLORES

Bali United telah resmi mengumumkan untuk tidak lagi menggunakan jasa Marcos Flores pada kompetisi musim depan. Gelandang berdarah Argentina yang juga mengantongi paspor Australia itu telah resmi dilepas.

Pemain 32 tahun itu menikmati musim yang cukup bagus bersama Serdadu Tridatu, setelah tahun 2016 lalu membela Persib Bandung pada kompetisi nonresmi. Delapan gol dan enam assist dicatatkan Marcos dari 26 penampilan.

“Hari ini kami umumkan bila kami resmi melepas Marcos Flores. Manajemen telah berdiskusi dengan tim pelatih dan hasilnya kami putuskan untuk tidak memperpanjang Marcos Flores,” singkat CEO Bali United, Yabes Tanuri.

“Terima kasih atas kerja samanya selama ini bersama keluarga besar Bali United. Semoga Marcos Flores semakin sukses bersama tim barunya,” timpal pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, dikutip laman resmi klub.

Sementara itu, Marcos pun menyampaikan salam perpisahan untuk Bali United lewat akun Instagram pribadi miliknya. Ia menilai Bali United telah mengukir sejarah, dengan duduk di posisi dua klasemen akhir Liga 1 2017.

“Kami telah mencapai begitu banyak hal luar biasa selama satu tahun. Klub ini dibangun bersama dengan kerja sama dan persahabatan. Kami menciptakan cerita indah lewat dedikasi dan kerja keras. Saya bangga menjadi bagian dari sejarah ini,” tulisnya.

loading...