Semifinal Belum Pasti, Persebaya Surabaya Kena Imbasnya

Persebaya Surabaya masih menantikan jadwal pelaksanaan babak semifinal Liga 2. Pasalnya, manajemen Persebaya kebingungan mempersiapkan akomodasi bagi para penggawanya untuk fase krusial ini.

Sebelumnya pihak PT Liga Indonesia Baru menyebut bahwa babak semifinal dan final akan digelar pada akhir November mendatang. Namun, belum ada lagi kepastian lagi terkait jadwal pastinya.

“Kami belum mendapat pemberitahuan dari PT LIB. Mereka bilang Senin besok akan dipastikan,” ujar Chairul Basalamah, Manajer Persebaya seperti dikutip dari Emosi Jiwaku.

Chairul sendiri menyatakan bahwa dirinya harus segera menyiapkan segala kebutuhan dari jauh hari. Apalagi waktu yang tersisa jelang laga tersebut hanya tinggal hitungan hari.

“Kami juga masih kebingungan menentukan jadwal hotel karena jadwal yang belum pasti,” ujar Chairul.

Persebaya sendiri sudah dipastikan melangkah ke final usai dua kemenangan beruntun di Grup Y babak 8 besar. Bajul Ijo, julukan Persebaya, sukses mengakhiri perlawanan PSIS Semarang dan PSPS Riau di dua laga awal mereka.

Pada laga terakhir Grup Y, anak asuh Angel Alfredo Vera ini akan menghadapi PSMP Mojokerto di Stadion Siliwangi, Bandung. Meski sudah menentukan, laga ini cukup menarik karena merupakan Derby Jawa Timur yang kerap tersaji cukup hangat.

loading...