Selangor Goda Evan Dimas dengan Gaji Rp 269,7 Juta?

Evan Dimas Darmono selangkah lagi gabung Selangor FA. Klub asal Malaysia itu menginginkan Evan Dimas menggantikan Andik Vermansah yang hengkang musim depan.

Seperti dikutip Harian Metro, Selangor FA bakal memberikan gaji mahal kepada Evan Dimas. Gelandang Timnas Indonesia itu akan menerima gaji 83 ribu ringgit atau Rp 269,7 juta per bulannya.

Pelatih Selangor FA, P Maniam mengatakan, dia sudah menantikan kehadiran Evan Dimas. Hanya saja, Selangor FA harus bersabar karena eks Persebaya Surabaya itu juga diincar banyak klub Indonesia.

“Kami sedang membuat keputusan bersama Evan Dimas. Tapi, kami juga bersaing dengan beberapa tim di Liga Indonesia yang tertarik kepadanya,” katanya, dikutip dari Harian Metro.

Pemain Bhayangkara FC, Evan Dimas dan Ilham Udin merayakan keberhasilan meraih gelar juara Liga 1 2017 di Stadion Patriot Bekasi, Sabtu (12/11/2017). Bhayangkara kalah 1-2 lawan Persija. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Selangor Yakin Evan Dimas Datang

P Maniam sangat percaya diri bisa merekrut Evan Dimas. Pasalnya, gelandang yang memperkuat Bhayangkara FC itu telah menolak tawaran klub Thailand, Chonburi FC.

“Secara pribadi, saya menunggu kedatangan Evan Dimas ke skuat Selangor FA. Namun hal terpenting adanya kesepakatan terlebih dahulu. Saya harap dia bisa beradaptasi dengan cepat bila sudah ada kesepakatan,” ujar P Maniam.

Bila resmi menemui kata sepakat, Evan Dimas akan menjadi pemain kelima Indonesia yang bermain untuk Selangor FA. Sebelumnya ada Ristomoyo Kassim, Bambang Pamungkas, Elie Aiboy dan juga Andik Vermansah.

loading...