Reaksi Ilija Spasojevic Soal Nasibnya Bersama Bhayangkara FC

Bomber berdarah Montenegro, Ilija Spasojevic, belum berani memastikan bahwa dirinya akan tetap menjadi bagian Bhayangkara FC untuk kompetisi Liga 1 musim mendatang.

Spasojevic yang sudah menjadi Warga Negara Indonesia kini sedang bersama timnas Indonesia, dan telah mencatatkan debut ketika timnas kalah 1-0 dari Suriah U-23.

“Saya belum tahu bagaimana, saya punya kontrak sama Bhayangkara sampai Desember dan saya profesional menghormati hal itu,” kata Spaso kepada awak media.

“Untuk sekarang saya belum bisa bilang tetap Bhayangkara atau klub lain. Saya tidak bisa pikirkan itu karena saya fokus ke timnas dulu, kalau pikirkan klub nanti tidak fokus ke timnas,” pungkasnya.

Bersama Bhayangkara, Spasojevic menjadi striker subur dengan catatan 13 gol dari 16 penampilan. Performa The Guardian naik pada putaran kedua sejak kedatangan Spaso.

Pihak Bhayangkara sendiri mengisyaratkan takkan banyak merombak tim mereka untuk musim depan, dan Spaso jadi salah satu nama yang ingin dipertahankan oleh tim arahan Simon McMenemy itu.

loading...