PSIS Bakal Guyur Pemain dengan Bonus Besar

Laga krusial akan dihadapi PSIS Semarang saat melawan PSPS Riau pada pertandingan hidup mati babak 8 besar Liga 2 2017 Grup Y. Kedua tim dijadwalkan bentrok untuk meraih satu tiket semifinal di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (21/11/2017).

Meski bakal menghadapi laga berat, pemain PSIS dipastikan semakin termotivasi. CEO PSIS, AS Sukawijaya, mengungkapkan manajemen sudah menyiapkan bonus besar jika Haudi Abdillah dkk. mampu menembus babak empat besar.

“Kalau soal bonus, dari dulu sudah kami berikan entah siapa pun lawanya. Termasuk nanti melawan PSPS. Jumlahnya yang kami berikan juga besar,” ungkap pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi itu kepada Bola.com, Senin (20/11/2017).

Dia menjelaskan mental pemain dalam kondisi apik setelah menang atas PSMP Mojokerto di laga sebelumnya. Menurutnya, itu jadi modal yang bagus untuk menghadapi lawan sebagus PSPS.

“Pemain saya rasa sudah siap tempur dan tidak ada yang perlu ditakutkan dari PSPS. Kemenangan sebelumnya meningkatkan percaya diri mereka,” kata Yoyok.

Meski hanya butuh hasil seri untuk lolos, pria yang juga anggota DPRD Provinsi Jateng itu ingin poin sempurna. PSIS disebutnya tak ingin terjadi blunder jika hanya memaksakan hasil imbang.

“Kami akan tetap fight seperti pertandingan biasanya. Saya rasa sangat riskan jika hanya membidik hasil imbang karena PSPS pasti akan menggempur habis-habisan. Jadi kalau ada kesempatan untuk menang, mengapa tidak diambil,” tegasnya.

loading...