Mantan Pemain West Ham Tertarik Latih Persib

Pelatih asal Inggris, Peter Butler, mengaku tertarik untuk menangani Persib Bandung pada musim kompetisi 2018. Demikian klaim agen Butler, Edy Syahputra.

Menurut Edy, selain tim berjulukan Maung Bandung, mantan pelatih Persiba Balikpapan ini juga tertarik untuk menangani beberapa tim Liga 1 lainnya. Hanya, Edy tidak menyebutkan klub mana saja yang ingin dilatih oleh Peter.

“Peter mencatat lima klub besar yang ingin dia pegang, salah satunya Persib Bandung. Sekarang dia masih di Inggris,” kata Edy kepada wartawan, Senin (20/11/2017).

Edy menambahkan, pelatih yang sudah kenyang pengalaman di sepak bola Asia Tenggara itu, sangat tertarik untuk kembali berkarier di Indonesia. Beberapa klub sudah menjalin komunikasi dengan eks pemain West Ham United tersebut.

“Indonesia selalu menjadi daya tarik Peter. Dia juga sedang berkomunikasi dengan salah satu tim lain di Indonesia selain Persib,” ucapnya.

Jika bisa melatih Persib, Peter berhasrat mengembalikan derajat tim beralias Pangeran Biru tersebut. Terlebih lagi, ada penurunan karena Persib cuma finis di posisi ke-13 pada Liga 1 musim 2017.

loading...