Libur Kompetisi, Bek Persib Jadi ‘Family Man’

Banyak cara dilakukan para pemain sepakbola dalam menikmati libur kompetisi Liga 1. Bek Persib Bandung, Jajang Sukmara misalnya, yang memilih mengisi libur dengan berkumpul bersama keluarga.

Tidak hanya itu, dia pun disibukkan dengan kegiatan di bangku kuliah. Seperti diketahui, Jajang terdaftar sebagai mahasiswa semester tiga di Sekolah Tinggi Manajamen Informatika Komputer Indonesia Mandiri (STMIK-IM), Bandung.

“Liburan paling ya gitu saja seperti biasa antar jemput anak, istri dan kuliah juga,” ujar Jajang kepada VIVA, Minggu. 19 November 2017.

Kendati demikian, sebagai pemain profesional dia juga tetap menjadi kondisi kebugarannya. Sehingga ketika tim kembali berkumpul kondisi fisiknya tidak menurun drastis.

“Biasanya latihan kalau sendiri ya lari atau fitnes bersama teman, karena di Bandung banyak komunitas sepakbola. Menjaga kondisi badan saja, supaya tidak terlalu drop,” ucapnya.

Mengenai masa depannya bersama Maung Bandung, pemain akrab disapa Jasuk ini berharap tetap bertahan. Namun, dia menyerahkan semua keputusan kepada manajemen.

“Kami sekarang masih menunggu dari manajemen Persib seperti apa untuk ke depannya. Kontrak awal sampai Februari 2018, sudah banyak tawaran dari tim lain, tapi saya masih prioritas ke Persib,” katanya.

loading...