Finish Empat Besar, Persija Lampaui Target

Direktur Persija Jakarta Gede Widiade mengaku puas dengan capaian di posisi empat besar Liga 1 musim 2017 karena telah melampaui target yang ditetapkan manajemen.

“Target manajemen awalnya hanya finis di posisi 5-7 besar, tapi nyatanya anak-anak bisa tempus ke peringkat empat besar. Saya puas karena ini capaian luar biasa,” katanya dalam siaran pers yang diterima di Bekasi, Minggu.

Menurut dia, evaluasi tetap diberlakukan kepada Bambang Pamungkas dan kawan-kawan guna persiapan yang lebih matang pada kompetisi musim depan.

“Evaluasi tetap harus diberikan kepada masing-masing pemain serta ofisial agar komitmen ini bisa terus terjaga dan tampil lebih baik lagi ke depan,” katanya.

Pascaberakhirnya kompetisi 2017, skuad Macan Kemayoran kini berhak atas jatah libur selama hingga 16 Desember 2017.

“Saya berikan jatah istirahat hingga 16 Desember agar mereka bisa kembali berkumpul bersama keluarga,” katanya.

Gede juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Kota Bekasi yang telah memberikan kandang kepada Persija di Stadion Patriot Chandrabaga Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan selama mengarungi kompetisi 2017.

“Terima kasih kepada Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi beserta jajarannya sudah menerima Persija berlaga di musim ini,” katanya.

Namun demikian, Gede tetap mengharapkan timnya dapat kembali ke kandang asal di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) untuk musim depan.

“GBK ini kan milik pemerintah, kalau saya ditanya, ya tentu saya ingin tim kembali lagi berkandang di sana untuk musim selanjutnya,” katanya.

loading...