Dapat Tawaran Tim Papan Atas, Kiper Sriwijaya FC Malah Cuek

Tim peserta Liga 1 terus berburu pemain. Satu persatu pemain Laskar Wong Kito mulai mendapatkan tawaran dari tim yang turun di Liga 1 atau pun Liga 1.

Kiper andalan Sriwijaya FC Sandy Firmansyah, terungkap ternyata diminati dua tim yang turun di Liga 1. Tim yang menyatakan ketertarikannya itu terakhir menempati posisi di papan tengah klasemen.

“Ada juga satu tim di papan atas yang menghubungi. Tapi saya masih ingin bertahan di Sriwijaya FC,” ucap Sandy Firmansyah, Senin (20/11/2017).

Ia pun menolak menyebut tim yang menyatakan ketertarikan menggunakan jasanya musim depan. Itu karena, Sandy sendiri masih setia menunggu pengumuman dari manajemen Sriwijaya.

”Saya ingin fokus ke Sriwijaya FC dulu, apalagi kontrak saya belum berakhir. Tapi, kalau saya pribadi ingin tetap bersama Sriwijaya, karena musim lalu kami sempat terseok-seok di klasemen hampir degradasi tapi akhirnya ke papan tengah. Saya ingin membawa Sriwijaya ke peringkat lebih baik ke papan atas, ke tempat yang selayaknya Sriwijaya berada,” jelasnya.

Manajemen Sriwijaya telah menegaskan akan mengumumkan pelatih dan pemain yang dipertahankan atau tidak 24 November nanti. Dia pun semakin deg-degan dan penasaran. Dia pun terus bertanya-tanya, apakah bakal masuk daftar pemain dipertahankan atau dilepas.

“Semoga saja bisa tetap bersama SFC, karena saya sudah cukup nyaman berada di Palembang. Di tim kami sudah seperti keluarga,” katanya.

loading...