Bersinar di Bhayangkara FC, Ilham Udin Banjir Tawaran

Sempat meredup di musim pertamanya bersama Bhayangkara FC, performa Ilham Udin Armaiyn perlahan-lahan kembali mengilap. Salah satu bintang Timnas U-19 era Indra Sjafri angkatan pertama itu memiliki kontribusi besar terhadap gelar yang diraih Bhayangkara FC di Liga 1 2017.

Penampilan apik Ilham Udin juga memikat pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, yang lantas memanggilnya sebagai satu dari 33 pemain yang disiapkan untuk menjalani tiga uji coba, yakni melawan Suriah U-23 serta Timnas Guyana.

Wajar jika kemudian pemain asal Halmahera Selatan itu banjir tawaran dari sejumlah klub lain setelah kontraknya bersama Bhayangkara FC dipastikan habis bersamaan berakhirnya kompetisi musim ini.

“Ya, banyak klub yang ajak saya bergabung. Baik dari klub Jawa maupun dari luar Jawa,” kata pemain sayap kiri itu.

Kabarnya beberapa klub itu bahkan sudah ada yang menyodorkan besaran kontrak. Hanya, Ilham tak bersedia menyebutkan berapa nominal yang mereka ajukan agar bisa membuat Ilham menerima tawaran mereka.

Ilham mengaku sampai sekarang belum satu pun pinangan klub itu yang ia terima. Ia tak mau terburu-buru menentukan pilihan karena masih ingin menikmati gelar juara yang ia raih bersama Bhayangkara FC.

Sebenarnya Ilham disebut-sebut juga masuk rencana masa depan Bhayangkara FC. Ia termasuk pemain yang ingin dipertahankan klub milik Primkoppol tersebut. “Saya masih ingin berlibur dan menikmati gelar juara,” tutur pemain yang ikut berkontribusi memberi gelar juara Piala AFF U-19 pada 2013 itu.

loading...