Tersingkir, PSMP Akui PSIS Tampil Lebih Baik

PSMP Mojokerto Putra tersingkir di babak 8 besar Liga 2 2017. Itu berarti ambisi mereka untuk promosi ke Liga 1 harus tertunda. Pada laga kedua babak 8 besar Grup Y, PSMP kalah 0-3 dari PSIS Semarang, Sabtu (18/11) malam WIB.

Kekalahan itu membuat PSMP kandas lantaran pada laga pertama kalah dari PSPS Riau. Pelatih Redi Supriyanto mengucapkan selamat buat PSIS yang berhasil mengalahkan timnya. Selain itu, kemenangan membuat PSIS masih berpeluang lolos ke semifinal dan bersaing dengan PSPS.

Redi mengungkapkan PSIS bermain lebih bagus dibandingkan PSMP. Namun, dia menyebut anak asuhnya telah bermain maksimal, memberi perlawanan ketat, meski pada akhirnya kalah dengan skor telak.

“Selamat buat PSIS yang telah memenangi pertandingan. Kami gagal lolos ke semifinal, tetapi secara komposisi tim dan cara bermain sudah bagus. Pemain punya motivasi yang tinggi di lapangan,” beber Redi seperti dilansir┬áliga-indonesia.id.

Salah satu pemain PSMP, Ade Christian Pratama, mengatakan penyebab kekalahan dari PSIS karena para pemain kehilangan konsentrasi. PSIS disebutnya mampu memaksimalkan kelengahan para pemain PSMP.

“Pada awal pertandingan kami bisa menguasai pertandingan, tapi mulai lengah pada pertengahan laga. Kami juga punya peluang, meski gagal menghasilkan gol,” ungkap Ade.

“Selamat untuk PSIS yang bisa bermain kolektif dan memanfaatkan peluang dari kelengahan kami. Kami harus menunda untuk promosi ke Liga 1,” pungkas Ade.

loading...