Teco Optimistis Dapat Kontrak Baru Dari Persija

Masa depan Stefano Cugurra Teco masih tanda tanya besar hingga kini. Pelatih asal Brasil masih belum mendapatkan perpanjangan kontrak. Meski begitu ia optimistis jika dirinya akan mendapatkan perpanjangan kontrak dari manajemen Macan Kemayoran.

Selama dua hari ini, tim kepelatihan Macan Kemayoran baru saja melaporkan hasil evaluasi kepada manajemen terkait keseluruhan hasil yang diraih Persija selama satu musim. Dari hasil pertemuan itu, Teco optimistis mendapatkan perpanjangan kontrak.

“Saya sudah meeting sama manajemen, kita sudah bicara baik-baik secara profesional, tapi saya belum teken kontrak. Tapi dari dua hari ini kita ketemu kelihatan sudah bagus tapi sekali lagi kita harus tunggu kontrak,” ujar Teco saat konferensi pers di Kantor Persija, Jakarta, Sabtu (18/11)

Selain pencapaian Persija saat ini sudah melampaui target, Teco menyebut hasil yang sudah diraih timnya saat ini sangat baik, terutama bila dibandingkan pencapaian Persija saat di Indonesia Soccer Championship 2016.

Sebagai perbandingan, Persija saat ini finis di peringkat empat, sangat jauh bila dibandingkan di ISC hanya berperingkat 14. Tak hanya itu, tahun ini Persija menang 17 kali sedangkan di ISC hanya tujuh. Seri 11 berbanding 10. Sedangkan kalah hanya tujuh kali musim ini, jauh dibandingkan ISC yang kalah 15 kali.

“Ya mudah-mudahan positif. Seperti saya bilang, bicara baik-baik sama manajemen, manajemen mau, saya juga mau, tapi harus tunggu kontrak sekali lagi,” tambahnya.

loading...