Persija Jakarta Geber Persiapan Musim Depan Di Piala Wali Kota Padang

Persija Jakarta memastikan bakal ambil bagian pada turnamen Piala Wali Kota Padang 2017, yang diselenggarakan di Stadion Haji Agus Salim, 5-10 Desember mendatang.

Turnamen tersebut sebagai bagian dari persiapan tim ibukota menyongsong kompetisi musim 2018. Kepastian ini disampaikan oleh media officer klub, Darwis Satmoko, Sabtu (18/11).

“Ada enam tim yang akan bertanding di turnamen Wali Kota Padang, yakni PSP Padang, Semen Padang, Persija Jakarta, Arema FC, dan Selangor FA (Malaysia),” ucap Darwis di kantor Persija.

Darwis menjelaskan, pihak penyelenggara masih menunggu konfirmasi dari satu tim lain yang akan melengkapi slot turnamen tersebut. Persib Bandung dipastikan bukan salah satu tim yang diundang.

“Satunya lagi itu, panpel (panitia pelaksana) di sana masih menunggu konfirmasi antara Madura United, Sriwijaya FC atau PSMS Medan. Salah satu dari tim itu,” papar Darwis.

“Kami akan berangkat dengan membawa beberapa pemain-pemain seleksi untuk dipantau. Rencananya H-2 sebelum pertandingan kami sudah tiba di sana,” pungkasnya.

loading...