Perpanjangan Kontrak Masih Teka Teki Buat Pemain Lokal PSM

Andi Widya Syadzwina, selaku Media Officer PSM Makassar mengatakan bahwa pengumuman pemain lokal yang akan dipertahankan atau pun yang akan terdepak belum ditentukan. Namun ia berjanji agar pihaknya bisa segera merilis nama-nama tersebut.

Lebih lanjut, penulis buku biography Peter Segrt ini juga mengatakan jika  kemungkinan besar, pengumuman itu menunggu kedatangan Pelatih Robert Rene Alberts, yang saat ini sedang dalam masa liburan di luar negeri.

“Coach Robert masih libur (di Malaysia atau Belanda). Jadi mungkin, kami tunggu Robert pulang, baru diumumkan tanggal 22 November 2017 mendatang,” ungkap Wina, sapaan karibnya, seperti dikutip dari Rakyatku.

Sepatutnya PSM Makassar akan mengumumkan nasib pemain lokal sehari setelah pengumuman perpanjangan kontrak Wijan dan Klok. Perpanjangan kontrak dua penggawa negeri kincir angin tersebut dilakukan pada Senin sore (13/11/17) beberapa waktu lalu.

“Ini kan masa libur. Nanti lah kalau ada info kami akan kabari lagi. Intinya, proses itu sudah berjalan,” ujarnya.

Sekedar diketahui, Tim Juku Eja lagi tak lagi diperkuat Pavel Purishkin dan Syamsul Chaeruddin, sebab  manajemen PSM Makassar enggan memperpanjang kontrak Pavel  dan Syamsul. Dari hasil pantauan INDOSPORT, tercatat ada 25 pemain lokal di PSM Makassar.

loading...