Manajemen Arema FC Bakal Pertahankan Kiper Timnas

Arema FC siap untuk memperpanjang kontrak kiper andalan Singo Edan dan Timnas Indonesia, yakni Kurnia Meiga Hermansyah. Hal itu diutarakan oleh General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Sebelumnya sang kiper itu sudah menghilang dan tak tampak lagi dalam setiap latihan rutin. Meiga mulai menghilang dari skuat asuhan Joko Susilo itu sepulang dari lawatan ke Banjarmasin, usai menundukkan tuan rumah Barito Putera 2-1 pada 23 Agustus silam.

“Yang jelas, kami tidak pernah menutup pintu untuk Meiga selama dia bisa pulih 100 persen dan kembali bermain sepakbola,” ujar Ruddy seperti dilansir wearemania.net.

“Siapa tahu tiba-tiba ada mukjizat, November ini Meiga sehat, tentu kami senang sekali dan kalau boleh memilih saya akan langsung menyodorkan kontrak baru untuknya,” bebernya.

Ketika disinggung tentang penyakit kiper berusia 27 tahun itu, Ruddy bersikeras untuk tidak mau mengungkapkan kondisi terakhir sang kiper. Karena itu adalah privasi sang pemain dan keluarganya.

Dia dikabarkan sakit misterius hingga membuat dia absen dari setiap laga. Dokter tim Arema, Nanang Tri Wahyudi, menjelaskan kondisi Meiga sampai saat ini masih dalam proses pemulihan.

Namun tim medis tidak bisa memprediksi kapan adik kandung Almarhum Achmad Kurniawan itu akan kembali bermain. Sehingga mari doakan saja agar pemain yang telah membela Arema selama sembilan tahun (sejak 2008) itu segera pulih.

loading...