Ini Kunci Kemenangan PSIS atas PSMP dan Hidupkan Peluang ke Semifinal

PSIS Semarang menghidupkan peluang ke semifinal usai menang 3-0 atas PSMP Mojokerto Putra, Sabtu (18/11) malam WIB. Pelatih PSIS, Subangkit, menyebut kemenangan tersebut diraih tidak dengan mudah. Butuh perjuangan untuk bisa menghentikan perlawanan PSMP yang cukup alot.

‚ÄúPertandigan berjalan keras. Jadi saya instruksikan kepada para pemain untuk terus menekan. Dari belakang sampai depan harus menekan. Hasilnya dari tekanan itu mampu menghasilkan gol,” ujar Subangkit seperti dilansir liga-indonesia.id.

Dengan kemenangan tersebut, PSIS memiliki poin yang sama dengan PSPS yaitu 3. Bahkan PSIS naik ke peringkat kedua karena unggul selisih gol atas PSPS. Tim yang akan mendampingi Persebaya ke semifinal akan ditentukan dalam laga PSPS vs PSIS, Selasa (21/11), di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

PSIS dan PSPS sama-sama memiliki ambisi tinggi untuk melaju ke semifinal. Mereka ingin kembali ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Seperti diketahui, PSIS pernah juara Liga Indonesia, sedangkan PSPS pernah mengundang perhatian sepak bola tanah air lantaran memiliki skuad bintang.

loading...