Ikut Piala Wali Kota Padang, Arema FC Akan Diperkuat Dua Pemain Asing Baru

Arema FC menjadi salah satu peserta di turnamen pra musim bertajuk Piala Wali Kota Padang, pada awal Desember mendatang.

Tim berjuluk Singo Edan itu akan menjadikan ajang ini sebagai persiapan dan pembentukan tim guna menyongsong musim baru Liga 1.

Selain itu, Piala Wali Kota Padang juga dijadikan wadah untuk menyeleksi dua pemain asing baru Arema. Namun, hingga kini manajemen masih menutup rapat mengenai identitas dari pemain asing yang akan diseleksi itu.

“Memang rencananya nanti di turnamen itu kami ingin menyeleksi dua pemain asing yang diproyeksikan untuk tim Arema FC. Tetapi untuk namanya pemainnya nanti saja,” ujar manajer Arema FC, Ruddy Widodo, Minggu (19/11/17).

Turnamen ini sendiri akan diikuti sejumlah klub besar dari Liga 1 dan Liga Super Malaysia, nama-nama seperti Persipura, Persija, dan Selangor FA dijadwalkan akan turut ambil bagian.

Namun, belakang kejelasan mengenai turnamen yang bakal digelar di Stadion Haji Agus salim, Padang, ini masih belum diketahui. Oleh sebab itu, manajemen Arema FC masih menunggu konfirmasi dari pihak panitia.

“Kami masih menunggu seperti apa nanti kelanjuran dari turnamen tersebut. Kalau memang jadi diselenggarakan kami siap untuk ambil bagian,” tutupnya.

loading...