Fokus Timnas, Spaso Belum Mau Pikirkan Masa Depan di Bhayangkara FC

Penyerang naturalisasi, Ilija Spasosevic mengaku saat ini belum bisa terlalu banyak terkait masa depannya bersama Bhayangkara FC. Mengingat fokusnya saat ini membela timnas Indonesia.

Patut diketahui, Spaso baru saja melakukan debut bersama skuat Garuda pada laga melawan Suriah di Stadion Wibawamukti, Cikarang, Sabtu (18/11) malam, usai resmi menyandang status warga negara Indonesia.

Saat ini penyerang berusia 30 tahun ini menegaskan tidak mau berbicara banyak terkait masa depannya. Terlebih dirinya juga masih terikat kontrak bersama klub yang dimiliki Kepolisian Republik Indonesia tersebut.

“Saya masih memiliki kontrak bersama Bhayangkara sampai bulan depan. Saya harus profesional, tunggu dulu sampai kontrak habis baru bicara masa depan,” tegas Spaso.

“Apalagi saat ini saya juga mau fokus di timnas mengingat saya akan terus menjalani TC di timnas sampai turnamen Aceh. Saya tak mau konsentrasinya terganggu,” tambahnya.

Spaso sendiri sebenarnya mengaku betah untuk bermain terus bersama klub yang baru saja meraih gelar Liga 1 ini. Meskipun tidak memiliki suporter namun suasana klub yang sangat profesional juga jadi pertimbangan jika nantinya memilih bertahan di BFC.

“Semua tidak masalah, manajemen luar biasa, tim bagus dan pelatih bagus. Cuma suporter saja. Tapi yang lain sangat luar biasa disana,” tutupnya.

Spaso direkrut Bhayangkara di tengah musim Liga 1 dari klub Malaysia, Melaka United.
Kehadirannya di klub berjulukan The Guardian itu cukup memberikan pengaruh besar. Dari 16 kali bertanding musim ini, Spaso sanggup mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 12 kali. Bahkan ia sukses membawa BFC jadi kampiun Liga 1 musim ini.

loading...