Eks Persib Bandung Bicara Tentang Peluang Bali United di Asia

Gelandang enerjik Muhammad Taufiq baru saja memperpanjang kontrak bersama Bali United dengan durasi kontrak dua tahun.

Taufiq yang saat ini bersama dengan skuat Timnas Indonesia, memperingatkan bahwa tantangan yang dihadapi Bali United musim depan akan jauh lebih sulit daripada sebelumnya.

Namun pemain yang pernah membela Persebaya Surabaya itu juga meyakini bila tim berjuluk Serdadu Tridatu akan mampu berbicara banyak, baik di kompetisi domestik maupun Asia.

“Bermain di level Asia pasti jauh berbeda dengan kompetisi tingkat nasional. Persaingan antar tim pastinya sangat ketat. Kami wajib ekstra kerja keras karena kualitas lawan yang akan dihadapi tentunya jauh lebih baik,” kata Taufiq di situs resmi Bali United.

Membicarakan kompetisi Asia musim depan, Taufiq juga mewaspadai kekuatan tim-tim domestik yang akan lebih kuat di musim depan.

“Belum lagi tim-tim di kompetisi domestik yang pastinya akan lebih kuat dari musim lalu. Namun saya tetap yakin dengan kekompakan antar pemain, kami mampu bersaing di semua kompetisi yang kami ikuti,” jelas Taufiq.

Tiga klub Liga 1 Indonesia, Bali United, Persija Jakarta dan Madura United (MU) memang berpeluang untuk mengikuti kejuaraan Asia pada musim depan. Namun, keputusan akhir mengenai nasib tiga wakil Tanah Air itu baru akan ditentukan akhir bulan ini oleh Federasi Sepakbola Asia (AFC).

loading...