Dua Pemain Penting Ini Akan Dipertahankan di Persija Musim Depan

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, menginginkan agar dua pemain seniornya, Bambang Pamungkasdan Ismed Sofyan, bertahan untuk musim depan. Pasalnya, kedua pemain tersebut dinilai sangat berpengaruh untuk Macan Kemayoran.

Usia Ismed dan Bepe memang terbilang sudah tidak muda lagi. Meski begitu, penampilan mereka musim ini terbilang masih apik dan sering membantu Persija mendapatkan kemenangan.

Meski tidak mencetak gol, Ismed berhasil mencatatkan empat assist. Sementara Bepe yang tampil kurang baik, berhasil mencetak lima gol di akhir-akhir musim Liga 1 2017.

“Dua pemain ini idola di Persija. Buat saya sebagai pelatih, Bambang dan Ismed sangat luar biasa,” kata Teco di kantor Persija, kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (18/11/2017).

Pelatih asal Brasil tersebut mengaku tidak ragu mempertahankan keduanya untuk musim depan. Namun, itu tergantung diperpanjang atau tidaknya kontrak Teco sendiri.

“Mereka berdua lebih bagus ketimbang musim kemarin. Kalau saya masih sebagai pelatih, akan (saya) pertahankan keduanya,” tambahnya.

loading...