Bali United Pertahankan Taufiq dan Dua Pemain Lain

Bali United kembali memberikan kontrak baru untuk pemainnya yang tampil gemilang sepanjang kompetisi Liga 1 2017. Setelah Irfan Bachdim, tim berjuluk Serdadu Tridatu kini memperpanjang durasi kontrak Muhammad Taufiq, I Made Wardana serta Ngurah Nanak. (Baca juga: Bali United Perpanjang Kontrak Irfan Bachdim)

Khusus Taufiq, gelandang enerjik tersebut dipretahankan hingga dua tahun ke depan. Sementara dua nama lainnya diberi kontrak baru dengan durasi satu tahun.

“Hari ini kembali kami umumkan Taufiq resmi memperpanjang kontrak bersama Bali United untuk dua tahun kedepan. Kami dari manajemen sudah berkomunikasi dengan tim pelatih dan hasilnya memang kami masih membutuhkan tenaga Taufiq untuk kompetisi mendatang. Pemain yang bersangkutan pun menerima tawaran kami,” ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri.

“Untuk Wardana dan Nanak tetap bersama Bali United setidaknya untuk satu tahun kedepan. Tentunya keputusan ini merupakan hasil diskusi dengan tim pelatih,” tambahnya yang dikutip dari situs klub.

Menanggapi kontrak baru ini, Taufiq mengaku sangat bersyukur. Ia berambisi tampil lebih baik di musim depan, apalagi Bali United bakal ambil bagian di kompetisi Asia.

“Satu tahun terakhir di Bali pastinya saya merasakan kenyamanan, terlebih di Bali United saya bekerja dengan para pemain, tim pelatih dan official yang selalu bekerja keras. Melihat keramahan para suporter juga membuat saya merasa enjoy. Ketika tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen, saya langsung terima tawaran tersebut,” ujar Taufiq.

“Bermain di level Asia pastinya sangat berbeda dengan kompetisi tingkat nasional. Persaingan antar tim sangat ketat. Kami wajib ekstra kerja keras karena kualitas tim yang akan kami hadapi sangat baik. Belum lagi tim lainnya di kompetisi domestik yang semakin kuat. Namun saya tetap yakin dengan kekompakan antar pemain kami mampu bersaing di setiap kompetisi yang kami ikuti,” pungkasnya.

loading...