Tiket Timnas Kemahalan, Suporter Asal Cilacap Menjerit

Suporter Timnas Indonesia merasa harga tiket laga uji coba Indonesia melawan Suriah kemahalan. Harga untuk ekonomi saja cukup mencekik.

Bermain di Stadion Wibawa Mukti, tim besutan Luis Milla kembali menantang Suriah U-23. Sayang laga kali ini mendapat kesan negatif dari sebagian suporter.

Tingginya harga tiket masuk menjadi sorotan bagi suporter. Seperti diutarakan oleh Andi yang menilai harga tiket cukup menguras kantong.

“Harga 110 (ribu) untuk ekonomi kemahalan walaupun weekend. Tapi tidak ada masalah yang penting kita bisa dukung Timnas, karena selama ini hanya nonton klub,” ucap Andi kepada INDOSPORT, Sabtu (18/11/17).

“Harusnya ditaruh harga di ekonomi itu 75 (ribu) lah pas, kalau di calo dengan harga segini pasti melambung tapi untungnya kita beli di loket resmi,” tambah dia.

Suporter Timnas. Copyright: Zainal Hasan/INDOSPORTSuporter Timnas.
Senada dengan Andi, Deni yang datang dari Cilacap merasakan hal yang sama. Namun dia tetap bangga karena akhirnya dapat menyaksikkan Skuat Garuda beraksi.

“Kita dari Cilacap dan ini kali pertama mau nonton Timnas karena kan selama ini cuma nonton dari tivi. Kebetulan kita kerja dekat sini jadi sama teman-teman janjian untuk nonton langsung. Pokoknya mau lihat semua pemain,” tutup dia.

loading...

2 Comments

  1. gimana mau maju sepakbolanya, PSSI mata duitan gitu… dikit dikit duit , dikit dikit duit… peraturan saja blom jelas. peraturan seenaknya.. Sok atuh pilih pengurus yg mengerti Bola dan cinta bola, bukan cinta cari celah duit dan pencitraan… #savebolaindonesia #menolaklupa

Comments are closed.