Persebaya Tak Anggap Remeh PSPS

Presiden Klub Persebaya Surabaya, Azrul Ananda, cukup percaya diri jika klubnya bisa promosi ke Liga 1 musim depan. Keyakinan Azrul ini dikarenakan Persebaya saat ini sudah menyelesaikan 50 persen misi untuk lolos ke babak semifinal, usai mengalahkan PSIS Semarang Rabu 15 November 2017.

“Ini pertandingan paling menentukan di grup Y, namun Persebaya sudah menyelesaikan 50 persen untuk melangkah ke babak semi final,” ujar Azrul, Jumat (17/11/2017) sore.

Meski demikian, Azrul meminta kepada timnya untuk tidak menganggap mudah lawan selanjutnya, yakni PSPS Riau. Karena dia meyakini lawan berikutnya jauh lebih sulit.

“PSPS Riau punya penyerang yang hebat jadi kita harus mewaspadainya, dan pertahanan mereka juga rapi. Jadi kita tak boleh anggap remeh,” katanya.

Sebelumnya, Presiden Persebaya itu sempat menitihkan air mata setelah timnya sukses tumbangkan PSIS Semarang dengan skor 1-0. Dia juga menyampaikan alasannya mengais kala pertandingan itu, karena Azrul tak menyangka timnya dapat melangkah ke babak delapan besar dan di pertandingan pertama sukses meraih kemenangan.

“Saat itu saya sangat lega, sampai menangis kareana Persebaya sudah menang di laga pertama. Dan itu merupakan modal penting bagi kami,” sambungnya.

Pada pertadningan selanjutnya Persebaya Surabaya akan menghadapi PSPS Riau pada tanggal 18 November mendatang, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

loading...

1 Comment

Comments are closed.