Marcel Sacramento Masih Harapkan Tawaran Dari Arema FC

Hampir dipastikan harus meninggalkan Semen Padang musim depan, Marcel Sacramento kembali mengutarakan keinginannya untuk bisa memperkuat Arema FC untuk musim depan. Menurutnya, dukungan penuh yang selalu diberikan Aremania adalah salah faktor yang membuatnya ingin berlabuh di Malang.

Setelah Semen Padang terdegradasi ke Liga 2, karena hanya mampu finish di peringkat 16 klasemen akhir Liga 1/2017, penyerang asal Brasil itu memang hampir dipastikan harus angkat koper dari Padang. Apabila menengok regulasi tahun lalu, maka tim Liga 2 tidak diperkenankan menggunakan pemain asing.

Ketertarikan Marcel untuk bergabung dengan Arema FC sendiri sebenarnya bukanlah hal baru. Beberapa waktu lalu, agennya bahkan mengklaim kalau kliennya itu sudah dihubungi pihak Singo Edan, meski berita itu kemudian dibantah manajemen Arema FC.

“Suporter Arema FC juga bagus saat memberi dukungan. Saya suka dengan situasi seperti itu,” kata Marcel Sacramento seperti dilansir situs resmi Liga 1.

Musim lalu, Marcel sebenarnya tidak tampil maksimal bersama Semen Padang. Torehan golnya juga menurun drastis dibandingkan musim perdananya bermain di Indonesia.

Pada kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2017, pemain 30 tahun itu mampu menjaringkan 17 gol untuk Semen Padang. Ketajamannya kemudian berlanjut di turnamen pra musim Piala Presiden.

Namun demikian, sepanjang Liga 1/2017, ia seperti kesulitan menemukan kembali pemain terbaiknya. Dari 26 penampilan, pemain denga nomor punggung 8 itu hanya mampu menyarangkan enam gol dan enam assist. Jumlah golnya bahkan lebih sedikit ketimbang raihan Vendry Mofu yang sukses memborong 11 gol musim lalu.

Menurunnya penampilan Marcel tidak bisa dilepaskan dari beberapa faktor non teknis, diantaranya sanksi larangan bertanding yang didapatnya dan juga perselisihan dengan tim pelatih pada akhir-akhir musim lalu.

loading...