Enam Klub Luar Negeri Minati Sylvano Comvalius

Penyerang Bali United, Sylvano Comvalius menjadi rebutan banyak klub. Sejumlah tim besar di Indonesia tengah berebut tanda tangannya. Bukan hanya itu, tim-tim dari Asia Tenggara juga mengincar bomber asal Belanda tersebut.

Nama Comvalius sedang berkibar menyusul pencapaian fantatisnya bersama Bali United pada kompetisi Liga 1 2017. Selain sukses mengantarkan tim berjuluk Serdadu Tridatu itu menduduki posisi kedua di akhir klasemen, Comvalius juga mencatatkan diri sebagai top skorer Liga 1 2017 dengan 37 gol.

Pencapaian Comvalius membuatnya menjadi perebutan banyak klub. Gabriel Budi yang menjadi agen Comvalius menuturkan bahwa sejumlah tim di Indonesia berusaha untuk mendaratkan bapak satu anak tersebut. “Ada tim-tim besar yang menginginkannya,” ucap Gabriel Budi.

Ketika ditemui JawaPos.com di Surabaya, Jumat (17/11) pagi, Budi mengungkapkan jika tim-tim dari Asia Tenggara juga menginginkan jasa kliennya. “Ada empat klub Thailand dan dua klub dari Malaysia,” ungkap agen pemain asli Surabaya tersebut.

Meski diminati banyak klub, namun Budi menegaskan bahwa Comvalius masih menghormati kontraknya yang akan berakhir dalam waktu dekat. “Dia masih mempertimbangkan semua tawaran. Kita lihat saja nanti,” tutup Gabriel Budi.