Pemain Timnas Optimistis Tatap Laga Kontra Suriah

Pemain Tim Nasional senior Indonesia optimistis menatap laga kontra Timnas U-23 Suriah yang akan digelar di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Jawa Barat, Sabtu (18/11).

“Harus optimistis bisa menang,” ujar gelandang serang Timnas Osvaldo Haay usai bertanding di laga pertama kontra Timnas U-23 Suriah di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Jawa Barat, Kamis (16/11) malam.

Demi menggapai harapan tersebut, Osvaldo berjanji akan berusaha keras demi meraih hasil terbaik. Jika diturunkan, dia pun berusaha untuk mencetak gol seperti yang dilakukannya di pertemuan pertama melawan Timnas U-23. Pendapat senada diungkapkan oleh bek timnas Gavin Kwan Adsit. Gavin berupaya untuk mempersembahkan yang terbaik kalau dipercaya oleh pelatih Luis Milla berlaga kontra Timnas U-23 Suriah.

“Kami harus kerja keras agar lebih baik di pertandingan berikutnya,” tutur Gavin yang tidak bermain di laga pertama melawan Timnas U-23 Suriah.

Adapun pertandingan perdana Timnas U-23 Indonesia versus Timnas U-23 Suriah di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kamis, berakhir dengan skor 2-3 untuk keunggulan Suriah. Gol-gol Indonesia dalam laga itu dicetak oleh Septian David Maulana (35′) dan Osvaldo Haay (45′). Sementara gol Timnas U-23 Suriah dibuat oleh Moumen Naji (30′ dan 43′) dan Abd Al Rahman Barakat (52′).

Berikutnya, giliran tim nasional senior Indonesia yang akan berhadapan dengan Timnas U-23 Suriah, Sabtu (18/11), mulai pukul 18.00 WIB. Dari 33 pemain yang dipanggil, pelatih timnas Indonesia Luis Milla sendiri hanya membawa delapan pemain untuk skuat senior.

Sisanya, Milla akan menurunkan pemain-pemain dari tim nasional U-23 seperti Osvaldo Haay dan Gavin Kwan Adsit.

loading...