Bonek berkoordinasi dengan Kepolisian soal insiden GBLA

Pengurus Bonek Mania berkoordinasi dengan pihak Polrestabes Bandung untuk menindaklanjuti insiden pemukulan dan penjarahan yang diduga dilakukan oknum suporter terhadap teknisi Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Koordinator Lapangan Bonek Mania, Tubagus Dadang Kosasih, mengungkapkan, koordinasi dilakukan juga untuk mencari solusi. Sehingga para anggota Bonek Mania bisa terhindar dari tindakan-tindakan yang kurang baik.

“Kita mengupayakan supaya yang tua-tua harus punya tindakan yang bagaimana untuk supaya adik-adik yang di bawah tidak terpengaruh dengan tindakan-tindakan yang gak bener,” ungkap Dadang kepada Bola.net, Kamis (16/11).

Ia juga menegaskan bahwa pertemuan dengan pihak kepolisian sebagai bentuk komitmen dari Bonek bahwa siapapun yang melakukan tindakan kriminal akan diserahkan kepada pihak berwajib. Dan diproses hukum sebagaimana mestinya.

“Kalau yang dari senior mengatakan bahwa kita punya komitmen bersama Kapolres tetap kalau sampai terjadi yang tidak diinginkan, kalaupun dari komunitas Bonek, akan kita masukkan,” imbuhnya.

“Kita tidak pandang bulu, supaya tidak mencemarkan nama baik Bonek, harus kita tindak,” pungkasnya. (top/dim)