Rekannya Meninggal Karena Oknum Suporter Lain, Ini Kata PP Jakmania

The Jakmania buka suara terkait rekannya, Rizal Yanwar, yang meninggal dunia akibat dikeroyok oknum suporter lain. Mereka sudah menyambangi rumah duka untuk sampaikan rasa belasungkawanya.

Rizal meninggal dunia usai pulang menyaksikan laga Bhayangkara FC vs Persija Jakarta. Saat perjalanan ke rumah di Cikarang, almarhum diadang sejumlah orang dari kelompok suporter lain.

Kelompok suporter itu lantas mengeroyok korban. Ada bekas luka bacok akibat terkena sabetan senjata tajam di leher korban.

The Jakmania sendiri langsung terjun ke rumah duka. Mereka bertemu dengan keluarga almarhum untuk sampaikan rasa belasungkawa.

“Semalam ketum (Ferry Indrasjarief) sudah ke rumah duka. Dan bertemu dengan teman almarhum yang ada di lokasi,” papar Sekjen Jakmania, DikyBudi Ramadhan saat dihubungi wartawan.

The Jakmania sendiri menuntut pelaku dihukum seberat-beratnya. Mereka menyerahkan kasus ini sepenuhnya kepada pihak kepolisian.

“Masalah ini sudah masuk ranah kepolisian. Kabar yang beredar memang begitu (mendapat pengadangan kelompok suporter lain). Sudah diusut yang berwenang. Bidang hukum kami juga telah ke rumah duka,” tandas dia.