Tinggalkan Bhayangkara FC, Evan Dimas Menuju Selangor

by in Berita Lain // 0 Comments

Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, menyebut tim baru Evan Dimas. Dia menyatakan Evan Dimas bakal bergabung ke klub Malaysia, Selangor FA.

“Ke Selangor kalau dia bilang sama saya,” ujar Sumardji di kantor PSSI di Jakarta, Senin (13/11/2017).

Sumardji mengatakan, sebelum memutuskan hengkang, Evan Dimas sering berdiskusi dengannya. Dalam pembicaraan itu, Sumardji memberikan beberapa saran pada pemain berusia 22 tahun tersebut.

“Selama kamu ingin berkembang di luar, saya akan lepas. Tetapi kamu harus hitung gaji. Kalau tinggi gabung. Kalau tidak, ikut saya saja. Ikut Bhayangkara,” ungkap Sumardj.

Evan Dimas sebelumnya sudah mengumumkan bakal meninggalkan Bhayangkara. Hal itu ia sampaikan dalam jumpa pers usai laga penutup Liga 1 melawan Persija Jakarta, Minggu (12/11/2017).

“Mungkin saya tidak akan bersama teman-teman lagi mulai musim depan. Saya sangat sedih namun juga senang,” ujar Evan Dimas.

Statistik mencatat, Evan telah bermain 20 kali buat Bhayangkara. Dari penampilan itu, ia menyumbang satu gol dan lima assist.

Kontribusinya turut membawa membawa Bhayangkara FC juara Liga 1 2017. “Saya sedih lihat dia pergi, tapi dia pasti akan sukses. Indonesia beruntung punya Evan Dimas,” kata pelatih Bhayangkara, Simon McMenemy.

Simon mengakui, sulit untuk memilih momen-momen berkesan bersama Evan. Pasalnya, gelandang berusia 22 tahun tersebut merupakan pemain dengan karakter yang baik.

“Evan pemain dengan pergerakan yang berbeda dari pemain Indonesia kebanyakan. Dia sangat cair,” ujar Simon mengakhiri.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


[X] close