Sergio van Dijk Mengaku Diminati Klub Thailand

by in Berita Lain // 0 Comments

Striker Persib Bandung, Serginho ‘Sergio’ van Dijk masih memiliki daya tarik meski masih cedera. Striker berusia 35 tahun itu mengaku ada beberapa klub dari dalam dan luar negeri yang coba mendekatinya.

Namun, Sergio enggan menyebutkan nama-nama klub yang tertarik dengan kemampuannya. “Banyak klub yang mau, tapi nggak bisa disebutkan. Ada Thailand, dan saya punya kesempatan main di sana karena sudah punya nama di sana. Tapi saya lihat lagi karena saya ingin fokus penyembuhan cedera dulu,” ungkap Sergio, Senin (13/11/2017).

Sergio absen membela Persib karena mengalami cedera lutut kiri. Sergio terakhir kali bermain saat Persib ditumbangkan tuan rumah Barito Putera 0-1 pada pekan ketujuh Liga 1 2017, 6 Juni lalu. Dalam laga tersebut, pemain naturalisasi asal Belanda ini hanya bermain selama 15 menit.

Cedera tersebut membuat ia harus menjalani operasi di Belgia untuk mempercepat proses penyembuhan. Kini, mantan penyerang Brisbane Roar itu sudah kembali ke Bandung dan melanjutkan program pemulihannya.

Dengan kondisinya sekarang, Sergio hanya bisa pasrah bila akhirnya dilepas Persib. “Terserah manajemen, saya bebas. Namun, saya sekarang fokus untuk pulih dulu, latihan di lapangan, baru memutuskan main di mana,” ucapnya.

Sergio berharap ke depan Persib bisa jauh lebih baik. Ia merasa Maung Bandung tidak dalam performa terbaiknya setelah mengakhiri kompetisi di peringkat ke-13. Bahkan, pada laga terakhir Persib takluk 0-2 dari Perseru Serui di hadapan publik sendiri.

“Ini tidak bagus untuk pemain, manajemen, dan suporter. Ini musim paling mengecewakan untuk semua orang. Semoga Persib lebih baik tahun depan,” ia memungkasi.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


[X] close