PSS Sleman Kaji Usulan Manajer Baru

by in Liga 2 // 0 Comments

Keinginan suporter PSS Sleman, Brigata Curva Sud (BCS) agar eks manajer Sriwijaya FC, Baryadi sebagai manajer musim mendapat respon positif. PT Putra Sleman Sembada (PSS), selaku perusahaan pengelola tim mengkaji usulan dan perombakan manajemen.

”Usulan itu masih kami kaji dan pertimbangkan perombakan tersebut karena harus melihat berbagai aspek. Semua agar ke depannya lebih baik,” kata Direktur Utama PT PSS, Soekeno.

Dia mengaku juga sudah bertemu dengan Baryadi, mantan manajer Sriwijaya FC yang diusulkan BCS sebagai manajer PSS musim 2018. Bahkan diskusi sudah dilakukan untuk mengetahui seluk beluk Baryadi.

Kendati berpengalaman membawa kesuksesan Sriwijaya FC, namun menurut Soekeno, Baryadi lebih cocok masuk di jajaran direksi dibandingkan manajer yang harus bekerja di lapangan. Pasalnya pengalaman Baryadi dinilai lebih bermanfaat bila duduk di jajaran direksi.

”Sudah kami komunikasikan, tapi saya rasa sayang jika duduk sebagai manajer. Harusnya dengan pengalaman yang luar biasa, lebih pantas berada di jajaran direksi. Manajer itu biar yang muda-muda,” kata dia.

Sebelumnya BCS menyodorkan nama Baryadi ke PT PSS untuk menjadi manajer tim pada kompetisi musim depan. Baryadi disiapkan duduk sebagai pucuk tertinggi di manajemen tim Super Elang Jawa menggantikan Arif Juliwibowo yang mengundurkan diri pasca kegagalan tim promosi ke Liga 1.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


[X] close