PSPS Incar Kemenangan Agar Tenang di Laga Selanjutnya

Skuat PSPS Riau telah berada di Bandung untuk menjalani laga perdana mereka di babak 8 besar Liga 2 2017 Grup Y.

Mereka mengincar tiga poin perdana babak delapan besar grup Y saat berjumpa dengan PS Mojokerto Putra (MP) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Rabu (15/11) malam.

Menurut sang pelatih PSPS Marwal Iskandar, pemainnya memang sempat harus cepat-cepat berpindah ke Bandung pada Minggu (12/11), setelah sebelumnya berada di Cikarang.

Dengan waktu yang ada sekitar dua hari, dia menyebut cukup bagi pemainnya untuk beritirahat dan menghilangkan rasa lelah di perjalanan.

“Kami dalam kondisi yang baik saat ini. Pemain bugar dan kami terus menjaga kebugaran sambil mematangkan taktik strategi untuk memenangkan pertandingan,” katanya, Selasa (14/11).

Pelatih yang juga pernah merumput bersama Persebaya di era masih aktif sebagai pemain tersebut mengakui, PSMP dan semua tim di grup Y sama beratnya dan memiliki peluang sama untuk saling mengalahkan.

Namun, Marwal ingin meraih tiga poin perdana dari PSMP, sehingga di laga selanjutnya pemain-pemainnya tak mendapatkan beban mental yang sangat berat karena tinggal mencari satu kemenangan lagi.

“Kami ingin meraih kemenangan, kami bisa bermain lebih tenang dan nyaman di laga selanjutnya,” ungkap dia.

Dengan berisi empat tim, peluang besar PSPS untuk menang memang hanya saat berjumpa dengan PS Mojokerto Putra. Sementara menghadapi Persebaya Surabaya dan PSIS Semarang, bakal jadi laga berat.

Untuk lolos ke semifinal, setiap tim baik di grup X dan Grup Y babak 8 Besar Liga 2 2017 dituntut minimal memenangi dua laga. Sejauh ini, di grup X PSMS Medan telah mewujudkan target mereka untuk lolos. (dkk/jpnn)

loading...

1 Comment

Comments are closed.