Marc Klok dan Wiljan Pluim Tetap di PSM Musim Depan

Dua pemain asing asal Belanda, Marc Anthony Klok dan Wiljan Pluim tetap memperkuat PSM Makassar musim depan. Pada Liga 1 2017, kedua pemain yang sama-sama berposisi gelandang ini memberikan berkontribusi besar buat Juku Eja yang bertengger di peringkat tiga klasemen akhir.

Klok dipastikan tetap berkostum PSM setelah menandatangani perpanjangan kontrak di Makassar, Senin (13/11/2017). Klok mengikuti jejak Pluim yang masih terikat kontrak musim depan.

Klok mengaku senang kontraknya diperpanjang manajemen PSM sampai 2019. “PSM adalah rumah saya. Saya merasa baik dan bahagia di Makassar. Ini yang membuat saya menerima tawaran manajemen,” kata Klok.

Menurut Klok, selama berkarier sebagai pemain, ia tidak pernah merasakan atmosfer sepak bola di Makassar. “Antusiasme suporter terhadap PSM sangat luar biasa. Sambutan dan perhatian suporter membuat saya tersanjung,” tukas Klok.

Kepastian dari manajemen membuat Klok tidak lagi memikirkan tawaran dari klub lain. “Sebagai pemain, saya ingin membawa PSM mendapatkan kebanggaan dengan meraih trofi juara. Saya berharap prestasi PSM lebih baik musim depan,” tutup Klok.