Kantongi Izin Polisi, PSSI Gelar Laga Timnas Indonesia

by in Tim Nasional // 0 Comments

 Timnas Indonesia bakal menghadapi serangkaian uji coba pekan depan. Rencananya pertandingan-pertandingan itu bergulir pada 16 November sampai 25 November 2017 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

PSSI mengaku sudah mendapat izin pihak keamanan untuk laga tersebut.

“Saat ini tim sedang koordinasi dengan pihak stadion. Dari pihak kepolisian sudah kasih rekomendasi, di Wibawa Mukti tidak masalah,” kata Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha di kantor PSSI, Senin (13/1172017).

Ada dua tim yang disiapkan menjadi lawan timnas Indonesia U-23 dan senior. Pada tanggal 16 November, Timnas Indonesia U-23 akan menjajal timnas Suriah U-23.

Dua hari setelahnya, giliran timnas Indonesia senior yang menghadapi Suriah U-23. Sementara pada tanggal 25 November, Timnas Indonesia senior akan meladeni tantangan timnas Guyana.

Untuk keperluan tiga ujicoba ini, PSSI memanggil 33 pemain. Di antara pemain yang dipanggil, tercantum nama Ilja Spasojevic.

Bomber naturalisasi asal tim Bhayangkara itu jadi satu-satunya pemain naturalisasi yang dipanggil untuk uji coba ini. Untuk tahap pertama, 26 pemain dari timnas U-23 akan datang terlebih dahulu. Baru kemudian, tujuh pemain senior menyusul.

“Kita tahu pemusatan latihan ini untuk test event Asian Games. Jadi yang pertama itu U-23 sebanyak 26 pemain kemudian ditambah tujuh yang senior untuk yang berikutnya,” kata Ratu mengakhiri.

Jadwal Timnas

Kamis, 16 November

17.00 WIB: Timnas Indonesia U-23 vs Suriah U-23

Sabtu, 18 November

18.00 WIB: Timnas Indonesia vs Suriah U-23

Sabtu, 25 November

21.30 WIB: Timnas Indonesia vs Guyana

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


[X] close