Hanafi Tinggalkan Persegres Gresik United

by in Liga 1 // 0 Comments

Hanafi tidak akan lagi menjadi pelatih Persegres Gresik United, yang pada musim depan akan berlaga di kompetisi liga 2.

Hanafi memang masih memiliki kontrak dengan Persegres. Namun, kontrak hanya berlaku sampai bulan November ini.

Dan, pria asli Malang itu lebih memilih hengkang setelah kontrak habis. “Musim depan rasanya sudah nggak bareng Persegres lagi,” ujar Hanafi kepada Jawa Pos. Keputusan Hanafi tersebut rasanya tak mengejutkan.

Pasalnya, pihak manajemen Persegres memang kurang menghargai kinerja Hanafi.

Terbaru, gaji Hanafi dalam tiga bulan terakhir masih mandek. Gaji mantan pelatih Persis Solo itu belum dibayarkan oleh pihak manajemen.

Meski demikian, Hanafi enggan menjadikan hal tersebut sebagai alasan utama hengkang dari Persegres. “Soalnya, bukan hanya saya. Pemain juga belum gajian,” bebernya.

Bahkan, pemain Persegres sudah mulai gerah dengan pihak manajemen. Pasalnya, hingga saat ini gaji mereka belum juga dibayar. Padahal, kompetisi Liga 1 sudah usai.

Karena itu, mereka menuntut agar gaji seger dilunasi. “Kompetisi selesai, harusnya gaji juga sudah beres,” sebut salah satu punggawa Persegres yang enggan disebut identitasnya.

Melihat hal itu, Hanafi semakin mantap untuk hengkang. Meski begitu, Hanafi masih belum tahu kemana ia akan berlabuh. Namun, yang pasti, ia tak akan menukangi tim yang akan berlaga di Liga 1.

“Kalau melatih lagi, saya hanya akan menerima tawaran tim dari Liga 2 atau Liga 3. Beban nggak terlalu berat,” ungkapnya.

Selain itu, Hanafi juga mempertimbangkan opsi pensiun dari dunia kepelatihan. Ia berencana membuat akademi sepak bola.

“Bisa di Malang, bisa di kota lainnya. Jadi, saya hanya fokus ke akademi saja,” terangnya. (gus)

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


[X] close