EZECHIEL N’DOUASSEL TEGASKAN SETIA BERSAMA PERSIB BANDUNG

by in Liga 1 // 0 Comments

Striker Persib Bandung Ezechiel N’Douassel mengaku tidak tertarik dengan tawaran dari klub Liga 1, dan menyampaikan komitmennya bertahan bersama Pangeran Biru pada musim depan.

N’Douassel didatangkan ke Bandung pada putaran kedua. Dari 14 penampilannya bersama Persib, pemain asal Chad ini melesakkan empat gol. Kendati demikian, N’Douassel mengaku telah menarik minat sejumlah klub Liga 1.

“Banyak yang sudah menghubungi. Selain dari Liga 1 ada juga dari luar. Persib klub besar. Tahun depan tetap bertahan di Persib, karena masih ada kontrak,” kata N’Douassel dikutip laman Galamedianews.

Penyerang berusia 29 tahun ini menambahkan, ia ingin membantu Persib meraih hasil lebih baik pada musim depan. N’Douassel tidak ingin bobotoh menelan kekecewaan lagi.

“Sepakbola adalah permainan satu tim. Tidak ditentukan seorang pemain saja. Semua pemain harus kerja keras. Kami sudah berusaha dan kerja keras, tapi musim ini mungkin sedang tak beruntung,” ucap N’Douassel.

“Posisi Persib tidak bagus, padahal bobotoh selalu memberikan support. Saya belum puas memberikan kontribusi d‎i tim ini. Saya ingin membantu Persib musim depan ‎dan membahagiakan suporter yang luar biasa.”

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


[X] close