Bali United Kini Fokus ke Liga Champions Asia

by in Liga Champions Asia // 0 Comments

Usai jadi runner up Liga 1, Bali United langsung kembali berlatih keras. Tim asuhan Widodo C Putro ini mulai bersiap menghadapi Kualifikasi Liga Champions Asia tahun 2018.

Musim ini, Bali United menempati posisi kedua dengan koleksi 68 poin. Meski punya poin yang sama dengan Bhayangkara FC, mereka kalah head to head sehingga gagal juara.

Namun demikian, Bali United tetap bisa mengikuti Kualifikasi Liga Champions Asia tahun depan. Pasalnya, mereka lolos lisensi klub AFC bersama Persib, Arema, Madura United, dan Persija.

“Untuk persiapan tim sudah saya sampaikan ke manajemen. Kami masih menunggu satu sampai dua hari ke depan, karena itu baru rencana dari kami, tim pelatih. Selanjutnya kita menunggu persetujuan manajemen,” kata Widodo, Minggu (12/11/2017).

Dalam rancangan yang telah diajukannya, Widodo tak menampik akan meliburkan anak asuhnya usai berlaga di Liga 1. Rencana libur itu cukup panjang hingga awal Desember.

“Awal Desember kami mulai latihan sampai tanggal 23 Desember. Setelah itu, libur akhir tahun sampai awal tahun 2018, baru berkumpul lagi,” ujar Widodo menjelaskan.

“Itu usulan dari kita, nanti tergantung manajemen. Dari kami persiapannya itu, untuk yang lain-lain menyusul,” katanya.

Kualifikasi Liga Champions Asia akan digelar dalam dua leg. Leg pertama akan digelar 16 Januari 2018 dan 23 Januari 2018.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


[X] close