Kiper Cedera Parah, Pemain PSIM Sepakat Lelang Jersey

by in Liga 2 // 0 Comments

Rasa persaudaraan dan kepedulian ditunjukkan pemain PSIM Yogyakarta musim 2017. Pemain Laskar Mataram ramai-ramai melelang jersey untuk membantu pengobatan kiper Tito Rama Maydhike yang dihantam cedera lutut.

Mantan penjaga gawang PON DIY itu cedera saat menjalani laga di putaran kedua fase grup Liga 2 2017. Kiper muda itu absen panjang dan mengakhiri kompetisi dengan cepat.

Aksi lelang itu terlihat dari instagram pemain-pemain tersebut. Setidaknya ada beberapa pemain yang menggelar lelang yakni Andi Dwi Kurniawan, Raymond Tauntu, Dimas Priambodo, dan Engkus Kuswaha.

“Saya melelang jersey saya buat bantu biaya operasi kawan saya #TITORAMAMAYDIKA. Tito adalah kiper PSIM Yogyakarta, dia mengalami cedera lutut saat membela PSIM,” seperti ditulis @raymondtauntu.

“Yang berminat langsung saja tulis di komentar, yang tertinggi nanti saya DM (direct message). Buka harga 400 ribu, mohon bantuannya, terima kasih. Niat saya tulus hanya membantu teman yang membutuhkan,” imbuh Raymond.

Kesulitan keuangan yang berdampak telatnya pembayaran gaji pemain memang menjadi akar permasalahan kegelisahan para pemain PSIM yang telah sukses mengantarkan tim ini bertahan di Liga 2.

Manajer PSIM, Agung Damar Kusumandaru, mengaku masih berusaha untuk mengumpulkan dana guna membayar hak para pemain. “Harap bersabar ini masih diusahakan,” ujar Agung.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


[X] close