Kim Kurniawan Jalani Penyembuhan Cedera di Jerman

by in Berita Lain // 0 Comments

Berakhirnya kompetisi Liga 1 dimanfaatkan Kim Jeffrey Kurniawan untuk mengunjungi Jerman. Namun adik ipar Irfan Bachdim tersebut bukannya ingin liburan. Kim justru mau memulihkan cederanya yang ia dapat di laga kontra Persija Jakarta, 3 November 2017 lalu.

Ketika itu Kim mendapat tekel keras dari Rudi Widodo. Akibatnya ia mengalami cedera patah tulang fibula dan menurut pemeriksaan awal, butuh empat bulan untuk proses pemulihannya.

“Saya pulang ke Jerman kira-kira minggu depan. Nanti di Jerman sekalian pulang (ke rumah). Saya akan melakukan beberapa terapi bersama fisioterapis di sana.  Kebetulan ini masa libur kompetisi juga,” ucap gelandang Persib tersebut.

“Biasanya proses penyembuhan cedera seperti ini memakan waktu empat bulan. Karena saya pemain sepak bola, saya kira ini bisa sembuh kurang dari empat bulan, karena libur kompetisi juga tiga bulan. Saya sangat optimis musim depan sudah fit dan bisa bermain lagi,” tuturnya seperti dikutip dari situs resmi Maung Bandung.

Beruntung bagi Kim, Persib tidak mendepaknya meskipun ia sedang cedera. Pemain bernomor punggung 23 itu tetap menjadi bagian Persib saat mengarungi kompetisi Liga 1 2018 mendatang.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


[X] close