Dejan Antonic Keluar dari Daftar Kandidat Pelatih Persib 2018

 Kabar terbaru kembali datang dari bursa calon pelatih Persib Bandung musim 2018. Setelah nama Rahmad Darmawan dikabarkan menjauhi kursi pelatih kepala karena tidak ada kesepakatan perihal nilai kontrak dengan manajemen, hal sama terjadi pada Dejan Antonic.

Selama ini manajemen Persib memang belum membuka siapa saja kandidat pelatih atau pelamar yang akhirnya dipertimbangkan manajemen untuk melatih Persib pada Liga 1 2018.

Namun, setelah nama Rahmad Darmawan muncul, satu per satu pemain yang kemungkinan ada dalam daftar bermunculan. Kini, ada Dejan Antonic.

Mirip dengan Rahmad Darmawan, Dejan Antonic juga terpental dari daftar kandidat pelatih Persib musim 2018. Hal itu disampaikan Dejan Antonic melalui akun Twitter personalnya pada Minggu (12/11/2017) siang.

“Musim ini tidak jadi ke Persib kata manajemen. Makasih bobotoh dari hati saya. Saya pasti tetap support Persib selalu dari hati saya. Hatur nuwun,” begitu tulis Dejan Antonic.

Belakangan ini pelatih 48 tahun ini memang tertarik kembali menangani Maung Bandung. Seperti diketahui, setelah terbilang berhasil ketika melatih Pelita Bandung Raya, Dejan Antonic dipilih menakhodai Persib pada TSC 2016. Namun, kebersamaannya dengan Persib cukup singkat.

Kemenangan yang tak kunjung hadir membuat posisi pelatih asal Serbia yang menetap di Hong Kong ini kritis. Mayoritas bobotoh menyuarakan agar Dejan out dari Persib. Selain itu, intervensi manajemen ketika itu juga disinyalir jadi pertimbangan sebelum akhirnya ia memilih mundur.

Setelah dua pelatih menjauhi kursi panas pelatih Persib 2018, belum diketahui lagi siapa pelatih lain yang masuk daftar kandidat. Namun, ada kemungkinan nama Milomir Seslija jadi salah satu