Kongres Tahunan PSSI Digelar Awal 2018

by in PSSI // 0 Comments

PSSI siap menggelar hajatan besar di level organisasi. Mereka akan menyelenggarakan Kongres Tahunan pada awal 2018 nanti.

Waktu Kongres Tahunan sudah disepakati lewat rapat Komite Eksekutif, 9 November 2017 lalu. Dari rapat tersebut, Kongres Tahunan ditetapkan akan digelar pada 13 Januari 2018 nanti.

Tempat pun sudah ditentukan. PSSI menunjuk Jakarta sebagai tuan rumah Kongres.

“Rapat Exco yang dilakukan pada 9 November 2017 agendanya ada dua. Pertama, evaluasi 2017 yang mencakup liga profesional, menyongsong liga 3 2018, event Piala Pertiwi, persiapan Asian Games, serta evaluasi timnas dan PSSI secara keseluruhan,” ujar Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria.

Evaluasi PSSI akhirnya memunculkan satu kesimpulan. Kongres Tahunan harus digelar. Belum jelas apa agenda Kongres Tahunan 2018 nanti. Namun, yang pasti, PSSI harus menyiapkan 3 hal penting sebelum Kongres Tahunan dilangsungkan.

“Salah satunya Kongres PSSI selanjutnya akan dihelat 13 Januari 2018, di Jakarta. Untuk itu, PSSI harus menyiapkan 3 hal, yakni laporan aktivitas, laporan keuangan, dan program-program yang akan dilakukan pada 2018,” jelas Tisha. (ase)

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


[X] close