Kalteng Putra Lambat Panas, Menang atau Tersingkir

Kalteng Putra tidak ingin kalah melawan Persis Solo, dalam lanjutan babak 8 besar Liga 2.

Kekalahan menyakitkan saat lawan PSMS Medan di laga perdana Stadion Patriot, menjadi pembelajaran dan bahan evaluasi pelatih kepala Kas Hartadi dan menajemen.

“Kita banyak belajar dari laga kemarin, harusnya kita bisa raih poin. Kedepan tak ada lagi kegugupan dalam menghadapi tim mana saja agar langkah di liga dua terus berjalan,” ungkap Kas Hartadi saat dihubungi melalui ponsel.

Kas secara singkat membeberkan banyak peluang yang harus menjadi gol kala Kalteng Putra VS PSMS Medan. Namun tidak bisa dikonversi menjadi gol kemenangan.

“Kita sudah bermain maksimal semoga di laga kedua kita lebih baik dan menang untuk bisa menghela napas di babak ini,” pungkas mantan pelatih Sriwijaya ini.

Wakil Wali Kota Palangka Raya Mofit Saptono Subagio menyarankan kepada Kas Hartadi selaku pelatih Kalteng Putra untuk membenahi lini tengah dan mengurangi kesalahan-kesalahan kecil yang sering kali dilakukan lini belakang.

“Saya yakin Mas Kas Hartadi akan membenahi kekurangan dalam permainan tim. Kita masih punya peluang maka itu harus menang,” katanya.

Sementara itu, salah seorang pendukung Kalteng Putra, Feri menyampaikan permainan Kalteng Putra lambat panas dan harus memperbaiki penyelesaian akhir.

“Eksel memang mencetam gol tapi Eksel juga kurang tenang hingga ada peluang tak bisa jadi gol. Intinya lini belakang koordinasi kurang karena dua gol diciptakan lawan posisi pemain PSMS Medan dalam keadaan tidak terkawal.” tutupnya. (daq)

loading...

1 Comment

Comments are closed.