RESMI: MADURA UNITED KONTRAK SATRIA TAMA DUA TAHUN

Madura United akhirnya secara resmi telah mendapatkan tanda tangan kiper tim nasional (timnas) Indonesia U-23 Satria Tama Hardianto. Kiper yang sebelumnya memperkuat Persegres Gresik United itu menandatangani kontrak untuk tim Laskar Sape Kerrab, hari ini.

Satria adalah pemain pertama yang berhasil direkrut Madura United untuk musim depan. “Kami kontrak Satria Tama dua tahun,” kata Haruna Soemitro, manajer tim Madura United kepada wartawan.

Sebelumnya, Haruna sempat mengungkapkan bahwa selain Satria, ada lima pemain lain level nasional yang juga sudah bersepakat untuk bergabung dengan Madura United. Namun dia masih belum mau mengungkapkan identitas sang pemain.

Namun dalam akun instagram resmi klub, ada dua pemain lainnya yang diungkapkan berhasil diikat mereka untuk musim depan. Dua pemain itu adalah Alfath Fathier yang musim ini memperkuat Persiba Balikpapan dan Arsyad Yusgiantoro yang memperkuat Gresik United.

Lebih lanjut, Haruna menuturkan pihaknya tetap memperbolehkan Satria memperkuat Gresik United di laga terakhir musim ini. Gresik United memang masih menyisakan satu laga lagi menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (12/11) nanti.