Jadwal Liga 1 Indonesia 2017: Prediksi Barito Putera vs Persela Live

Jadwal Liga 1 Indonesia 2017 antara tuan rumah Barito Putera vs Persela Lamongan akan digelar pada Sabtu tanggal 11 November 2017. Berikut ini prediksi pertandingan Barito Putra vs Persela dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 yang bakal disiarkan live tvOne mulai jam 15.00 WIB langsung dari Stadion 17 Mei Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Duel nanti merupakan pekan terakhir bagi kedua tim di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017. Maka itu, baik Barito Putera maupun Persela Lamongan tentunya ingin mengakhiri musim ini dengan manis yakni dengan meraih kemenangan kendati apapun hasilnya tidak terlalu berpengaruh lagi.

Setidaknya itulah misi yang diusung oleh tim tamu. Persela tetap akan menampilkan permainan terbaiknya dan berharap bisa membawa pulang poin dari Banjarmasin ke Lamongan.

“Semua persiapan sudah kami lakukan dengan baik dan yang pasti kami akan berusaha sekuat tenaga mencuri poin di sana,” ujar pemain Persela Lamongan, Muhammad Agung Pribadi, beberapa waktu lalu.

“Masalah kans-nya seperti apa, yang penting kami berusaha dulu semaksimal mungkin. Mudah-mudahan kerja keras bisa membawa kami pulang dengan raihan poin,” lanjut eks punggawa Persib Bandung ini.
Begitu pula dari kubu tuan rumah. Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago, menginginkan hasil maksimal di pertandingan pamungkas kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 melawan Persela Lamongan.

“Saya ingin menutup pertandingan Liga 1 ini dengan bagus, indah,” sebut pelatih asal Brasil yang pernah menukangi Persipura Jayapura, Timnas Indonesia, dan sempat membesut klub Malaysia, Penang FA, ini.

loading...