“Santai Bro! Kita Balas” Kata Iwan Fals, Soal Kekalahan Timnas U-19 dari Malaysia

Kekalahan Timnas U-19 Indonesia dari Malaysia cukup banyak disayangkan pecinta sepak bola di Indonesia. Sampai-sampai musisi legendaris Indonesia, ‘Si Bento’ Iwan Fals ikut mengomentari hasil pertandingan tersebut.

Dalam akun twitternya @iwanfals, penyanyi lagu bongkar ini mengimbau untuk santai menanggapi kekalahan tersebut. Karena walau kalah, Timnas Indonesia U-19 dipastikan lolos ke putaran final.

“lha udah pasti lolos kan, ngapain juga ngotot, itung2 pikniklah ke Korea, santai bro, nanti kita balas,” ungkap Iwan Fals di akun twitternya, Senin (6/11).

Sebagai musisi, Iwan ternyata cukup memperhatikan sepak bola, khususnya timnas Indonesia. Ia mengetahui bahwa Indonesia tetap lolos walau kalah dari Malaysia U-19. Karena Indonesia sebagai tuan rumah Piala Asia U-19 2018 mendatang, memiliki slot khusus, sehingga otomatis lolos ke putaran final.

Timnas Indonesia U-19 harus kalah 1-4 dari Malaysia U-19, setelah bertanding di Stadion Paju, Korea Selatan, Senin (6/11). Dengan hasil tersebut, Indonesia menempati peringkat tiga. Sedangkan Malaysia berada diposisi 2 dan Korea Selatan sebagai yang menang 4-0 dari Timor Leste menjadi pemuncak klasemen.

loading...