Gian Zola Doakan Beckham Antar Persib Juara Liga 1 U-19

by in Sepakbola Amatir // 0 Comments

 Persib Bandung U-19 akan menghadapi Persipura Jayapura U-19 pada partai final Liga 1 U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Selasa (7/11/2017). Keberhasilan tim junior melangkah ke partai final tersebut menjadi kebanggaan tersendiri bagi gelandang Persb, Gian Zola Nasrulloh.

“Saya mendoakan tim U-19 bisa menjadi juara dan bisa memberikan gelar juara untuk tim Diklat Persib. Semoga anak-anak sukses,” ujar Zola di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (6/11/2017) sebelum bertolak ke Bontang.

Jika Persib U-19 bisa meraih gelar juara, Zola meyakini prestasi tersebut bisa menjadi obat untuk para bobotoh karena Atep dan kawan-kawan gagal mempertahankan juara kompetisi tertinggi di Tanah Air.

“Saya harap mereka juara. Itu sebagai obat juga buat bobotoh karena kami tidak bisa juara liga dan semoga tim U-19 bisa menggantikannya,” kata Zola berharap.

Skuat Persib U-19 juga diperkuat adik kandung Zola, yakni Beckham Putra Nugraha. Pemain bernomor punggung delapan itu pun tidak pernah absen memberikan dukungan untuk adik kandungnya itu di setiap pertandingan.

“Sudah pasti saya memberikan dukungan dan doa buat adik saya (Beckham). Mudah-mudahan dia bisa membawa Persib U-19 juara dan mencetak gol juga,” ucap Zola mengakhiri.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


[X] close