PSM Bakal Meladeni Bali United dengan Motivasi Tinggi

Robert Alberts, pelatih PSM Makassar, menegaskan skuatnya sudah tidak sabar menantikan duel melawan Bali United pada pekan ke-33 Liga 1 2017 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Senin (6/11/2017).

“Tim dalam kondisi terbaik. Tidak ada yang cedera dan akumulasi. Motivasi pemain dan tim tengah meninggi untuk mengalahkan Bali United di hadapan suporter sendiri,” ujar Robert seusai latihan reguler tim di Stadion Andi Mattallata Mattoangin, Makassar, Jumat (3/11/2016).

Bagi PSM, kemenangan atas Bali United bukan hanya sekadar membalas kekalahan 0-3 pada pertemuan pertama tetapi juga membuka lebar peluang juara Liga 1 2017.

“Fokus saya saat ini adalah menjaga momentum positif di tim. Kami ingin membahagiakan suporter yang selama ini total mendukung PSM,” jelas Robert.

Itulah mengapa, Robert menegaskan tidak lagi mempermasalahkan kegagalan PSM meraih poin penuh di markas Barito Putera, Minggu (29/10/2017).

“Saya juga tidak ingin menyalahkan pemain secara personal. Kegagalan ini adalah kesalahan tim. Kami sudah melakukan evaluasi untuk menatap laga melawan Bali United,” ungkap Robert.

Robert juga enggan menanggapi komentar Widodo Cahyono Putro, pelatih Bali United yang menilai lini depan timnya lebih baik dari PSM. “Wajar kalau dia memuji timnya. Faktanya, Bali United juga lebih unggul produktivitas gol dari PSM,” papar Robert.